Selasa, 19 Maret 2013

like and dislike

Seiring berjalannya waktu, dan semakin tuaknya usia kita pasti udah bisa nentuin apa yang kita inginkan dan apa yang kita butuhkan. ngomong-ngomong gue mau share sesuatu yang nggak pentiing koook cuma yaaah iseng aja. tentang tipe cowok yang gue suka dan gue nggak suka!

Likes:
-Gue adalah tipe orang yang sebenernya nggak punya tipe cowok dari fisikly siiih, yah tapi jujur gue suka sama cowok tinggi ya iyalah masalahnya guenya juga bongsor -___-
-Gue suka sama cowok yang humoris, nggak tau kenapa apa dasarnya gue suka bencanda kali ya? kalau ada cowok yang humoris seneng aja asik gitu kayaknya tapi eiiitttsss becandanya jangan sampe kelewatan yaa jangan demi lo dibilang lucu lo sampe nyakitin hati orang iyuuuuh~
-Gue suka cowok biasa dan sederhana, nggak tau juga gue benci bgt sama cowok tengil! gue salut sama mereka yang masih alim, mau ke mushola (hehe) dan gayanya nggak berlebihan tapi tetep cool. like someone F{}
-Gue juga suka sama cowok yang nggak milih-milih dalam bertemen!!!! udah tau mereka dilahirkan jadi cowok, biasa hidup cuek kalo temenan jangan milih-milih laaaaah oke lo milih temen yang baik dan nge-jauhin yang bakal ngejerumusinlo tapi kalo lo milih-milih mereka berdasarkan tingkat ke-famousan mereka mending lo caaw deh!!!
-Gue suka sama cowok yang mau bertemen sama cewek tapi dalam fase wajar cuma buat temen dan tetep nggak milih-milih bukannya mengikutyi tingkah cewek itumah bencong! maksud gue dia mau solid bareng siapa aja
-Kalo yang ini wajar nih, gue suka cowok baik dan sayang sama pacarnya. gue salut sama mereka yang mau sabar sama ceweknya thats good!

Dislikes:
-Gue nggak suka sama cowok yang suka sama gambar anime atau apalh namanya, menurut riset gue cowok kayak gitu cenderung hyper. humoris sih.. tapi apanya lebaaaay hal yang garing dibilang lucu. apalagi kalau nyimpen gambar-gambar anime cewek sampai meng-agung-agungkannya sumapah gue nggak suka bgt!
-Gue nggak suka sama cowok yang suka TP (tebar pesona) keee mana aja, cowok yang cool and calm itu lebih enak diliat aja!
-Gue nggak suka sama cowok yang galak! maksudnya rela diliatin semua orang pas lagi berantem sama ceweknya!
-Gue nggak suka cowok kasar! apa rasa sayang harus ditunjukkin dengan nampar?nendang? mukul? paradigma mereka yang harus dirubah
-Gue nggak suka cowok tengil, yang sok borju (okelah mereka memang kaya) tapi mereka tuh jadi nganggep enteng sekolah, cabut-cabutan demi terlihat gaul iyuuuh~~~ padahal harta tuh titipan dia bisa abis kapan aja kalau yang punya mau ngambil!!!
-Gue nggak suka cowok sok gauuul sok ngerti apapun omongan mereka kita harus ngakuin kalau itu bener padahal salah itu namanya egois!!
-Gue nggak suka sama cowok naif, udah tau ada yang nungguin dia kasih perhatian kek atau kalau nggak suka omongin kek baik-baik jangan langsung ninggalin :"""'


"dalam cinta, jangan terlalu percaya dengan apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu lihat, Action Speak Louder Than Words #pepatah"

"#ladies, jika kamu ingin dihargai oleh pria, maka bersikaplah sebgaai seorang wanita yang pantas mendapatkannya #pepatah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar