Sabtu, 16 Maret 2013

High School moment

I'm 12 grade of high school when I'm posted this article

is that mean, this is the end of high school. and I have to graduate soon! #amiiiin!

disini gue berada di kelas 12 IPS 1!{}
oke gue akan cerita tentang awal mula gue ada di kelas ini. pas gue dinyatakan naik kelas ke kelas 12, gue sempet sedih dan bingung. kenapa? karena gue awalnya udah merasa comfort banget sama kelas 11 ips 2 (social2) gue takut ketemu sama kelas yang isinya naak berandalan semua. makanya gue coba buat nge-bagusin nilai gue supaya bisa masuk kelas unggulan.
tapi gue shock banget pas tahu 12 ips 1 itu ternyata kelas yang dianggap paling bego bin dongo (maap) soalnya ternyata kelas unggulan dipindahin ke ke kelas 12 ips 5. sampai rumah gue nangiiiiis, apalagi gue cuma sendiri cewek dari 11 ips 2. gue langsung mikir "kok alloh tega banget ya sama gue? gue udah mati-matian belajar biar masuk kelas unggulan, gue malah dikasih kelas aneh begitu" sumpaaaah sampe nyokap aja nanya kenapa gue langsung negative thinking gitu. yaiyalah!
tapi ternyata gue nggak sendiri temen gue mutiara (we also call her with ara) ternyata juga ikut terdampar bersma gue di kelas paling pojok lantai 2.
gue sempet menyesali hidup karena guru-guru pada bilang gini "kok kamu masuk kelas ini fit? kenapa nggak ips 5? kamu kan lumayan" oh yayaya gue udah berusaha ke BK buat ganti kelas tapi tetep aja nggak boleh. yah bakalan jadi worst day aja terus kalo gue disini :"""
okay gue berusaha nerima. seminggu, dua minggu sampai sebulan dan wuuuuuuuuuuuoooooowwwww!!!! ternyata kelas ini teramat gokilzz!!! gue seneng ada di kelas ini, anaknya gila semua, baik-baik, solid dan apaya? emmm keren lah walaupun ada banyak kekurangan dibanding is 2 tapi gue cukup merasa takjub sama keadaan kelas ini.
apalagi akhir-akhir ini sekitar minggu-minggu sebelum US, tuh anak-anak cowoknya pada main kuda tomprok. sejenis mainan yang abstuuud banget, eh tapi seru loh! gue aja nggak bisa berenti ketawa disini. I love this situasion {} when we belong together!!!
this is kuda tomprok :D


semoga ya, kita ketawa bareng-bareng, kita belajar bareng-bareng, kita satu kelas bareng-bareng, kita susah-susahan ngadepin UN bareng-bareng. in the end KITA LULUS JUGA BARENG-BARENG DI 2013!!!!!! damn! I love you guyss so much, we rocccccckkkkk \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar